Kamis, 22 Agustus 2013

Eliza Leagan si jutek yang fashionable




Pecinta film candy2 pasti tahu tokoh antagonis yang satu ini.Yang sombong,jutek,dan sering nge bully candy.Ngeliatnya pasti gemeeeeesss banget.Dia dan kakak cowoknya neil,tak henti2 nya bikin candy terlibat masalah.Tapi lucunya,di akhir cerita,si Neil ini ternyata jatuh cinta ma Candy.Makanya benar kalo pepatah jawa bilang,gething nyanding wkwkkwkwkwk.

Eliza and Neil Leagan
Namun sebagai haters mau tak mau saya akui,kalo eliza ini keren banget.Dari ujung rambut sampai ujung kaki,saya suka penampilannya.

1.Dimulai dari pita besar yg selalu diikat di kuncir tengahnya.Dulu semasa kecil saya sering bertanya tanya....bagaimana cara meletakkan pita sebagus itu?begitu besar dan ga berubah bentuk,tetep sempurna meski eliza bergerak kesana kemari(terlepas dari ini film kartun yg cm khayalan semata)waktu kecil saya cm tau pita rambut meteran yang dipake bentar merosot korat karit.Daan ketika dewasa,saya sering lihat jepit rambut pita besar di dept.store.Batin saya,Oh ini jepit rambut yang dipake eliza.

2.Rambut spiral.Sering sekali tokoh2 antagonis rambutnya sepeti ini.Salah satunya Nellie di serial little house on the prairie.Seolah olah ini simbol,kalo anak orang kaya yang modis itu rambutnya seperti ini.Dulu waktu kecil pun saya sering bertanya tanya.Bagaimana ya caranya supaya rambut saya bisa berbentuk seperti itu?Pada akhirnya,bebagai model keriting rambut saya coba, yang malah bikin rambut saya kruel2 njeprak2 ga jelas kayak sarang burung.Pernah juga beli catok yang katanya bisa nyepiral rambut.Tapi kok hasilnya lepek,mingkus ga oke ya?Baru akhir2 ini saya nemuin wig rambut spiral,yaelaahhhh.....mosok wig sih???Yah....daripada enggak??? @____________@

3.Poni.....poni sak kluwir ala poni2 superman ini lucu dan keren juga yahhh....

Pita besar di tengah,poni seuntir &rambut spiral adalah favoritku
 4.Dan yang terakhir yang saya suka tentu penampilan keseluruhannya ya.Dari baju2nya,terutama sepatu boots nya yang tinggi itu.Saya sukaaa banget.Dulu saya suka merhatiin boots tinggi itu dengan detail tali2 di depannnya.Waktu saya kecil,belum tau kalo itu tali....cuma mbatin,apa sih yang nyilang2 itu?(kirain motif boots)


Candy pun memakai boots bertali
 Dan gaun Eliza yang paling fenomenal tentu saja gaun pesta orange nya.Yang bikin candy tergoda untuk mencoba,sebelum ketahuan Eliza dan disemprot habis habisan.




Saya pun jadi ikut2an terobsesi pada gaun ini.Dari keciiiiiillll....saya selalu mengingatnya dan bermimpi,berharap,bercita cita,kelak jika saya sudah besar,saya pasti bisa mewujudkan gaun impian ini.....Sampai sekarang obsesi ini masih ada.Lebaran kemarin mau diwujudkan....malah tertunda karena ada beberapa hal.Yaaah....selama belum terwujud,gaun pesta orange Eliza....ttp menjadi cita2 saya untuk dapat membuatnya kelak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar